Senin, 20 April 2015

Web Blogger: Belajar Posting

Diposting oleh Unknown di 23.26
Posting adalah kegiatan untuk membuat artikel agar muncul di dalam media tersebut, yakni media internet. Kata-kata posting tidak hanya di gunakan dalam artikel dalam blog, tapi status dalam jejaring sosial seperti facebook dan tweet dalam twitter juga termasuk posting. Namun berhubung saya posting di blog jadi saya bahas posting di blog.
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.


Gambar 1 Contoh Blog
sumber: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDDDaBIlFDLOTfkDrIBH8GmPLoEeifJRqywxQvOmo1aH_CGTiFGFeDG3ySqbabGxCbutZjhKvnI_0sf2s8niNdbciSaRbTMBlMEt0aIGfOJTkI87pWw3zRMcWiohGWAytFvRLT6L0xc536/s1600/Simple+Faster+V2+Template.png

 Cara Membuat Blog di Blogspot
1. Buat akun gmail atau gunakan akun gmail yang sudah anda miliki
2. klik www.blogspot.com terlebih dahulu hingga muncul login gmail
3. masuk ke akun gmail anda dan lanjutkan ke blogger
4. klik blog baru dan lanjutkan sesuai petunjuk yang ada ^_^

maaf, tugas kuliah, jadi sedapatnya ^_^

Sumber
http://id.wikipedia.org/wiki/Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 

Silvya Eka Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review